BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Perkuat Sinergitas, Dandim 0503/JB Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kajari Jakarta Barat

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat  sinergitas antara Kodim 0503/JB denga...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta Barat - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat  sinergitas antara Kodim 0503/JB dengan Forkopimko Jakarta Barat, Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., MM., melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jum'at (28/1/2022) Pagi.


Pria lulusan Akmil Tahun 1999 ini diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Bapak Dwi Agus Arfianto, SH., MH di ruang kerjanya.


Kepada awak media, Dandim 0503/JB. Letkol Kav  I. Made Maha Yudhiksa, S.sos., MM., mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka untuk mempererat silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas Kodim 0503/JB dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kota Jakarta Barat.


“Kami melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas TNI dalam hal ini Satuan Kodim 0503/JB dengan Forkopimko Jakarta Barat salah satunya adalah Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Bapak Dwi Agus Arfianto”, tegas Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa yang bertugas di Makodim 0503/JB sejak hari Senin, 24 Januari 2022 lalu.


Kepala Kejari Jakbar, Bapak Dwi Agus Arfianto, SH., MM., dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Dandim 0503/JB.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pasi Inteldim 0503/JB Mayor Inf Missin MD., Danramil 07/Kembangan Kapten Kav Sarwadi serta Kasi Intel Kejari Jakarta Barat Bapak Edwin Ignatius Beslar, SH. 

(Sumber Kodim 0503/JB)

COMMENTS