Polres Toba gelar vaksinasi serentak anak, Usia 6-11 tahun di aula mardemak Polres Toba.

Patrolihukum.com,

TOBA - Polres Toba gelar Vaksinasi serentak  anak usia 6-11 tahun dilaksanakan Polres Toba dengan capaian sebanyak 24.357.000 selama 14 hari dan sudah berjalan selama 3 hari dengan antar jemput siswa setiap hari Jumat (7/1/2022) siang di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba .

Vaksin serentak merdeka anak usia dini dilaksanakan di aula Harungguan Mardemak Polres Toba sebanyak 400 dosis pada hari ke 3 dengan jenis vaksin sinovak ini langsung dipantau Kapolri dari Jawa Barat melalui Zoom metting yang diikuti oleh Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.i.k.M.H di dampingi oleh  Kabag ops Polres Toba Kompol Jhonni Andreas Siregar dan Kabag SDM Kompol Arlen Siagian bersama Kasubag Humas Iptu B Samosir di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba.

Vaksinasi anak sekolah yang langsung dengan sistem antarjemput dengan mobil polisi terlihat sangat antusias dan senang bahkan mereka juga langsung didampingi orang tuanya dan dari pihak sekolah.

"Vaksinasi anak usia 6-11 tahun kita sudah mencapai 8% selama 3 hari dan kita juga diberi waktu selama 14 hari atau sampai tanggal 21 kedepan dengan harapan semua anak SD semua sudah tervaksin dan untuk anak sekolah SD kita sudah vaksin mencapai 20 persen," ungkapnya.

Sesuai program pemerintah dan atensi Kapolri segera laksanakan vaksinasi serentak agar anak anak dapat bersekolah tanpa harus daring dari rumah lagi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi anak-anak, ia pun meminta seluruh Polda Jajaran  dapat mempercepatnya. Sebab, vaksinasi adalah upaya menyelamatkan anak-anak Indonesia dari serangan virus Covid-19 ataupun varian baru omicron," tutupnya.

Dan harapan dari Kapolres Toba yang disampaikan melalui Kasubbag Humas  kepada seluruh masyarakat dan para orang tua anak, agar membawa anak- anak nya untuk divaksin dan terlihat semua orang tua dan perwakilan yang datang sangat  mendukung vaksinasi serentak anak usia 6-11 tahun hingga selesai. (Rahmad S/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال