Danramil 04/Pulogadung Sambut Kunjungan Danrem 051/Wijayakarta

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto SE, M.SI kunjungan kerja ke Koramil 04/Pulogadung Kodim 0505/JT di jln. Tanah mas raya No.39 RT. 01/01 Kelurahan Kayu putih Kecamatan Pulogadung Jakarta timur, Kamis (03/02/2022).


Kunjungan, Danrem 051/Wkt disambut Danramil 04/ Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto dan seluruh anggota Koramil 04/Pulogadung.


Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto SE, M.SI, memberikan arahan kepada Danramil dan seluruh anggota serta mengecek area kondisi luar, teras dan dalam Koramil 04/Pulogadung.

Dalam kunjungannya Danrem juga menanyakan tentang kegiatan anggota Koramil 04/Pulogadung, serta memberikan motivasi semangat kerja diwilayah teritorialnya, termasuk kegiatan komsos kreatif, PPKM, Patgab Tiga pilar, program vaksinasi yang sudah di lakukan oleh Koramil 04/Pulogadung serta mensukseskan program pemerintah bersama Muspika Kecamatan Pulogadung.


 Danrem 051/Wkt juga mengingatkan Danramil dan seluruh anggota Koramil 04/Pulogadung untuk terus mempererat sinergitas TNI-Polri dan Muspika Empat pilar Kecamatan Pulogadung serta tetap menjaga protokol kesehatan.


“Penyampaian Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto, Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 04/Pulogadung mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 051/Wkt ke Makoramil 04/Pulogadung, dengan harapan anggota Koramil lebih meningkatkan kinerja di wilayah binaan teritorialnya.


Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال