BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Danramil 05/Cpt Di Wakili Batih Tuud Terima Kunjungan Silaturahmi 234 SC Ciputat Timur

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Tangerang - Komandan Koramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa, SH diwakili oleh Batih Tuud Peltu M Nooh di dam...


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Tangerang - Komandan Koramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa, SH diwakili oleh Batih Tuud Peltu M Nooh di dampingi Serma Satria WK menerima kunjungan silaturahmi Bang Rimbun Ketua 234 SC Ciputat Timur beserta rombongan di Makoramil 05/Ciputat, Jl. Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Kec. Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (24/02/2022).


Menurut Batih Tuud M Nooh menjelaskan bahwa kehadiran 234 SC Ciputat Timur  bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dengan TNI dalam menjaga dan memelihara bersama - sama keutuhan NKRI.


Selain itu, ormas 234 SC Ciputat Timur, siap mendukung program pemerintah dalam mensosialisasikan disiplin prokes kepada warga masyarkat serta menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa, SH, menyampaikan apresiasi dan bangga atas kehadiran anggota 234 SC Ciputat Timur di Koramil 05/Cpt, yang selama ini, sudah baik bekerjasama dengab TNI, Polri dan Pemerintah dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah teritorial Koramil 05/Cpt.


Dalam Kesempatan tersebut, Kapten Inf Rahmat Sentosa juga mengajak 234 SC Ciputat Timur untuk melakukan kegiatan positif di tengah masyarakat. Terlebih dimasa PPKM Mikro, sangat diperlukan peran aktif dan partisipasi semua elemen masyarakat untuk mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan terlebih kondisi Covid-19 dan Omicron, tingkat penyebarannya sangat cepat.


"Jadilah komponen bangsa yang turut berperan aktif memajukan bangsa dan negara ini, tentunya dengan terus berbuat positif dan bekerjasama kepada semua pihak guna mewujudkan  wilayah yang aman dan kondusif.” ucap Danramil.


"Diharapkan keberadaan  234 SC Ciputat Timur semakin eksis dan tetap menjadi garda terdepan untuk menjaga dan mempertahankan Pancasila serta keutuhan NKRI yang kita cintai bersama,” ungkap Kapten Inf Rahmat Sentosa. 

(sumber Kodim 0506/Tgr).

COMMENTS