BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Jalin Kebersamaan Satgas Yonif 126/KC Ajak Pemuda Perbatasan Bermain Voli Bersama

Patrolihukum.com, (Keerom). Personel Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif 126/KC melaksanakan kegiatan olahraga voli bersama pemuda Kam...

Patrolihukum.com,

(Keerom). Personel Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif 126/KC melaksanakan kegiatan olahraga voli bersama pemuda Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (22/02/2022).


Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC, mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara keakraban anggota Satgas dengan pemuda Kampung Kalibom yang merupakan daerah binaannya dan mempersiapkan untuk turnamen voli yang akan dilaksanakan di Pos Komanfo Utama.


“Kegiatan ini tidak lain dilaksanakan dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi bersama pemuda Kampung Kalibom khususnya demi terwujudnya ikatan tali persaudaraan yang baik demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.


Yosep (17) salah seorang pemuda yang ikut bermain voli merasa sangat senang sudah dilatih dan mengajak mereka bermain voli bersama dengan abang-abang pos, mereka baik dan pintar main voli,” tuturnya. 

(Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

COMMENTS