BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Giat Tertib Masker Level-3 Oleh Babinsa dan Tiga Pilar Kelurahan Penggilingan

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Jakarta timur - Babinsa Koramil 06/Cakung bersama Tiga pilar Kelurahan Penggilingan melaksanakan kegiatan pene...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Babinsa Koramil 06/Cakung bersama Tiga pilar Kelurahan Penggilingan melaksanakan kegiatan penegakan PPKM Level-3 bertempat di Jln. Raya Elok RW.09 Kelurahan Penggilingan Cakung, Selasa (22/02/2022).


Babinsa Koramil 06/Cakung Serka Rahmadi, Serda Rushadi bersama Kasatpol-PP, FKDM berkordinasi dengan pengurus RT/RW.09 untuk melakukan kegiatan penindakan penertiban masker dalam rangka PPKM Level-3 dan juga memberikan himbauan ke warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan 6M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker, menghindari kerumunan, mengurangi Mobilitas dan menghindari makan bersama dilingkup ruang tertutup seperti rumah makan.

Dilokasi berbeda Kapten Inf Sayidan SE, Danramil 06/Cakung yang sedang melakukan kegiatan pemantauan wilayah Kecamatan Cakung mengatakan, kegiatan Babinsa Serka Rahmadi, Serda Rushadi bersama Satpol-PP, FKDM dan perangkat RT/RW dilokasi Jln. Raya Elok RW.09 langsung menertibkan para pelanggar yang tidak menggunakan masker, petugas memberikan tindakan sangsi sosial bagi pelanggar PPKM dan bagi pelanggar diberikan edukasi akan pentingnya Prokes.


Harapan Danramil 06/Cakung kepada pengurus RT/RW diwilayah Kelurahan Penggilingan untuk tetap bersinergi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas dalam menjaga kebersihan lingkungan dan juga peran tokoh masyarakat untuk mengajak warga nya menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah guna pencegahan penularan virus antar sesama warga, ungkapnya.


Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

COMMENTS