BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Pangdam Jaya Cek Penyiapan Batalyon Infanteri Mekanis 203/AK Yang Akan Berangkat Tugas Papua

Patrolihukum.com, Guna mengetahui penyiapan Yonif Mekanis 203/AK yang akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamrahwan Lanny Jaya TA 2022, P...

Patrolihukum.com,

Guna mengetahui penyiapan Yonif Mekanis 203/AK yang akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamrahwan Lanny Jaya TA 2022, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto mengecek langsung penyiapan material dan prajurit dalam pemahaman medan tugas kedepan. Bertempat di Markas Yonif Mekanis 203/AK. Jl. Gatot Subroto Km. 6 Kel. Gandasari Kec. Jatiuwung. Kota Tangerang. Kamis (24/02/2022).


Pangdam Jaya yang disambut oleh Danbrigif  Mekanis 1 PIK/JS Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto, Sos., M.M., serta Danyonif Mekanis 203/AK beserta Perwira staf. Pangdam Jaya terima pemaparan penyiapan satgas baik materiil dan personel dari Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS.

Pangdam Jaya dalam arahannya berpesan keberangkatan satuan tugas Yonif Mekanis 203/AK ini, harus dilakukan penyiapannya secara keseluruhannya dengan baik pergunakan teknologi yang sudah canggih sehingga membantu dalam penugasan.


Jangan terlena, tetap mengedepankan sikap dan perilaku humanis, guna merebut hati rakyat sehingga berhasil dan memenangkan Pertempuran, jelas Jenderal Bintang dua tersebut.


Turut hadir dalam kunjungan ini Asintel, Aspers, Aster Kasdam Jaya, Kapaldam Jaya, Kebekangdam Jaya, Kapendam Jaya dan Waasops Kodam Jaya.

 (Pendam Jaya)

COMMENTS