Pangdam Jaya Tinjau Pemberian Vaksinasi Lansia

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya_Bekasi Kota, Panglima Kodam Jaya, Mayjen Untung Budiharto, meninjau vaksinasi bagi lansia. Bertempat di Jl. Pangeran Jayakarta Rt 01, 02, 03, & 04, Rw.01 Kel. Kali Baru Kec. Medan Satria Kota Bekasi, Selasa (15/02/2022). 


Pemberian vaksinasi di khususkan bagi masyarakat lansia, guna percepatan pemberian vaksinasi terhadap lansia sehingga dapat menjaga herd imunity dimasa pendemi Covid-19.


Dalam kunjungannya Pangdam Jaya susuri setiap RT yang adakan pemberian vaksinasi, vaksinasi ini percepatan penanganan covid-19 serta pemerataan vaksinasi khususnya untuk lansia. Pangdam Jaya juga sempatkan berbincang-bincang dengan para lansia, sampaikan untuk tidak takut untuk vaksin tetap jaga protokol kesehatan.


Antusiasme lansia dalam vaksinasi ini cukup tinggi, 

pemberian vaksinasi bekerja sama dengan dinas kesehatan dan Pemda. Selain ke rumah pemberian vaksin dengan membuka gerai di kantor kecamatan dan kelurahan setempat.

 

Hadir dalam pemberian vaksinasi lansia, Danrem 051/Wkt, Asintel, Asops, Kakesdam Jaya, Dandim 0507/Bks, Kapendam Jaya, Camat dan lurah medan satria kota bekasi. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال