BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

PELAKSANAAN PENELITIAN TENTANG TINGKAT KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KINERJA POLRI TA.2022 OLEH TIM PUSLITBANG POLRI DI POLRES TOBA

Patrolihukum.com, Tim puslitbang Polri melaksanakan Penelitian dan supervisi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri di Aula H...

Patrolihukum.com,

Tim puslitbang Polri melaksanakan Penelitian dan supervisi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama polres Toba dan sejumlah Personel dari satuan fungsi dan tokoh Masyarakat.


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya,SIK.,MH Melalui Kabag Ren Polres Toba Kompol Shahnur Siregar mengucapkan Terimakasih atas kedatangan dari Tim puslitbang Polri melaksanakan Penelitian dan supervisi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri di Polres Toba.


Tim Puslitbang Polri tersebut datang ke Polres Toba dalam rangka melaksanakan kegiatan penelitian tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri di wilayah Polres Toba dan jajarannya.

Kegiatan penelitian yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Azis Saputra (selaku Ketua Tim Penelitian) dengan anggota Prof. Dr. Dwi Purwoko, M.Si, dari Konsultan BRIN dan Bripda Ikhwan Abdillah.


Kombes Pol Drs. Azis Saputra dalam arahannya tujuan dari penelitian tersebut adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan kepolisian yaitu fungsi Lalu lintas, Reserse, Intel , Binmas dan Samapta dalam indek nya 8.76 % dimana kinerja Polres Toba dalam jaga HARKAMTIBMAS di Wilkum Polres Toba . Dan harapan kami dapat lebih ditingkatkan kedepan nya.


Dengan terselenggaranya kegiatan Penelitian dan supervisi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri Polres Toba berharap bisa menjadi tolak ukur untuk kedepan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya di kabupaten Toba.


(Humas Polres Toba)

COMMENTS