Penegakan Disiplin Prokes Oleh Koramil 06/Cakung Bersama Tiga Pilar

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Koramil 06/Cakung bersama tiga pilar melakukan kegiatan penegakan Disiplin PPKM Level-3 bertempat di Kp. Waru doyong Buaran RW.08 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Jumat (11/02/2022).


Babinsa Koramil 06/Cakung Sertu Ucok Bambang, Serma Ipan bersama tiga pilar melakukan kegiatan penegakan Disiplin PPKM Level-3 dengan memberikan edukasi tentang Kesehatan,  tindakan sangsi sosial menyapu jalan dan membagikan masker kepada para pelanggar Protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker, baik pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor.


Sebelum kegiatan PPKM Level-3 dimulai, Babinsa Koramil 06/Cakung Sertu Ucok Bambang mengambil Apel tiga pilar dengan arahan yang disampaikan adalah kegiatan PPKM Level-3 ini dilaksanakan dengan tegas namun tetap santun dan humanis. Kegiatan PPKM ini berhasil dengan baik apabila dalam pelaksanaannya tetap sesuai dengan prosedur dan di akhir kegiatan tidak ada kendala apa2 dan semua petugas dan pelanggar dalam keadaan sehat.

Penyampaikan Sekcam Septalina Purba pada pelaksanaan kegiatan PPKM Level-3 ini agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan memperhatikan 5M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker dengan benar, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas diluar rumah, dalam rangka Giat penegakan PPKM Level-3 yang di lakukan sekarang ini untuk mengingatkan warga masyarakat agar tetap mematuhi Protkes pada kegiatan guna mencegah penyebaran penularan Covid 19 diwilayah Kelurahan Jatinegara.


Ucok Bambang selaku Babinsa Kelurahan Jatinegara juga berharap kepada perangkat RT/RW, LMK, FKDM dan tokoh masyarakat untuk tetap bersinergi dalam memberikan arahan/himbauan kepada warga masyarakatnya untuk tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah penularan virus tersebut, ungkapnya.


Sumber Kodim 0505/JT

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال