BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Prajurit Satgas Yonif 126/KC Gelar Karya Bakti di Perbatasan

Patrolihukum.com, (Keerom). Sebagai wujud kepedulian terhadap keindahan dan kebersihan kampung, personel Satgas Yonif 126/KC Pos Waris bersa...

Patrolihukum.com,

(Keerom). Sebagai wujud kepedulian terhadap keindahan dan kebersihan kampung, personel Satgas Yonif 126/KC Pos Waris bersama warga Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, menggelar kegiatan karya bakti.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (21/02/2022).


“Warga sadar bahwa kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Pos Satgas merupakan upaya dalam membuat kampung menjadi lebih baik, maka dari itu masyarakat selalu merasa senang dan mendukung kegiatan yang diadakan,” ungkap Dansatgas.


Menghadapi masuknya musim hujan, Dansatgas juga menghimbau agar mengantisipasi bencana banjir dan timbulnya penyakit dengan pencegahan dini yaitu melakukan perbaikan lingkungan sekitar dan selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.


Sementara itu Jason May (55) selaku tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas Yonif Mekanis 126/KC khususnya Pos Waris dan mengapresiasi kegiatan prajurit yang bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan pembersihan jalan.


“Kami semua sangat senang atas kehadiran bapak-bapak dari TNI yang telah membantu pembersihan jalan, menjaga keindahan Kampung Waris, semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” ucapnya. 

(Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

COMMENTS