Kasbrigif Mekanis 1 PIK/JS Memberikan Pengarahan Kepada Prajurit Jaya Sakti

Patrolihukum.com,

Jam Kepala Staf Brigif Mekanis 1 PIK/Js, merupakan salah satu upaya yang dilakukan satuan untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggota, untuk itu Kasbrigif, Letkol Inf Gunnarto, memberi arahan dan penekanan pada seluruh prajurit, di Tribun, Senin (7/3/22).


Kegiatan diawali dengan Apel Pagi Gabungan Serta dilanjutkan Jam Kasbrig Letkol Inf Gunnarto juga mengimbau seluruh anggota agar lebih meningkatkan kebersihan di lingkungan perkantoran maupun perumahan, Selain itu juga disampaikan terkait profesionalisme prajurit dalam hal belajar yang dapat mendukung peningkatan kemampuan prajurit.


Di akhir pengarahannya, Kesbrigif berpesan pada seluruh anggota agar meningkatkan semangat kerja di setiap seksi, sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan satuan.


Saya juga berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan, seperti asusila, Narkoba, perampokan atau kejahatan lainnya. “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar terhindar dari perbuatan negative,” tegasnya. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال