KOREM 023/KS TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK POST AUDIT ITDAM I/BB

Patrolihukum.com,

Sibolga, Korem 023/KS menerima kunjungan tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Inspektorat KodamI/BB bertempat di  Makorem 023/KS Kamis (10/03/2022)


Kedatangan Tim Wasrik Itdam I/BB dipimpin oleh  Irdam I/BB Brigjen TNI Bone Chistian Pardede, S.E. disambut langsung oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M.


Irdam I/BB dalam arahannya mengatakan kita adalah mitra kerja, bahwa kegiatan ini dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Satuan jajaran Kodam I/BB, pengawasan merupakan tindakan preventif untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya inefisiensi di segala bidang,"ucap Irdam".


Sementara Danrem dalam sambutannya mengucapkan Selamat Datang kepada Irdam  I/BB dan rombongan di  Korem 023/KS.


Danrem berharap dengan kedatangan Tim Wasrik ini diharapkan mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administrasi yang menyangkut bidang Intel Pam, Ops, Pers, Log dan Ter serta bidang perbendaharaan di satuan khususnya Korem 023/KS, sehingga pelaksanaannya dapat sesuai dengan ketentuan, prosedur dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD, “tegasnya.


Lebih lanjut Danrem berpesan kepada seluruh anggota Korem 023/KS yang membidangi Anggaran saya mengingatkan  laporkan kepada Tim Wasrik secara terbuka dan transparan, tanyakan apa yang kurang dimengerti demi kamajuan kita bersama,"pesan Danrem.

(Penrem023/ks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال