Pangdam Jaya Pamwaskita Presiden RI Lepas Rider MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya_Jakarta Pusat. Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo didampingi beberapa pejabat kementerian melepas Rider MotoGP, yang akan bertanding dalam perhelatan MotoGP 2022. Sirkuit Mandalika di Provinsi NTB tahun 2022, Rabu (16/3/2022).


Indonesia menjadi tuan rumah balap MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, pada tanggal 18-20 Maret 2022 mendatang. Perhelatan MotoGP 2022  akan diikuti pembalap-pembalap dengan reputasi internasional sehingga butuh persiapan yang matang.

Dalam kegiatan Pamwaskita ini Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto bersama Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Fadil Imran, mengawal agenda kerja Presiden RI melepas Rider MotoGP yang akan diberangkatkan ke Sirkuit Mandalika Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 


Pamwaskita merupakan tugas protokoler kenegaraan melibatkan pejabat di tingkat wilayah, adapun pejabat yang hadir diantaranya Pangdam Jaya/Jayakarta, Kapolda Metro Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Dandim 0501/JP BS dan Kapolres Jakarta Pusat sesuai dengan SOP Pengamanan VVIP.

(pendam Jaya)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال