BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0502 Gelar Olah Raga Bersama

Patrolihukum.com, Jakarta Utara - Dalam menjaga solidaritas, dan kebugaran. Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0502  Koorc...

Patrolihukum.com,

Jakarta Utara - Dalam menjaga solidaritas, dan kebugaran. Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0502  Koorcab Rem 052, menggelar olahraga bersama, di Jakarta International Stadium (JIS) Kel. Papanggo Kec. Tg. Priok Jakarta Utara, Jumat (25/3/2022).


Sebelum kegiatan dimulai Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA berkesempatan mengambil apel.


Dalam kesempatan tersebut Dandim berpesan agar Ibu-ibu Persit menjaga keharmonisan dalam rumah tangga sehingga dapat mendukung tugas pokok para suami," apabila ada permasalahan dalam rumah tangga laporkan kepada saya atau Ibu Ketua sehingga kita bisa membantu menyelesaikannya," ujarnya.

"Meskipun Covid-19 sudah mengalami penurunan namun harus tetap waspada dan laksanakan prokes, karena saat ini ada varian baru Deltacron , dengan olah raga bersama seperti ini semoga imunitas anggota Persit Cabang XVI Kodim 0502 tetap terjaga," pungkas suami Ny. Ollen Ester .


Olahraga yang dilaksanakan oleh Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 , adalah  senam aerobik bersama dengan instruktur Inge Anugrah Ari Wibowo. 


Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 , Ny. Ollen Ester mengatakan, selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan, untuk mempererat tali persaudaraan, dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit, juga untuk menjalin hubungan kekeluargaan, serta komunikasi sesama anggota Persit.


“Melihat ibu-ibu senam dengan penuh semangat seperti ini, memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap, semangat seperti ini agar dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, serta dihindarkan dari virus covid-19, dan wabah ini cepat teratasi,” pungkas Ibu  Dandim .


Sementara itu, kegiatan senam bersama, dilanjutkan dengan Bazzar hasil produktivitas anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 dan penanaman pohon di areal JIS yang merupakan ikonik kebanggaan warga Jakarta Utara.


Sumber Pendim 0502/JU

COMMENTS