Asops Kasad cek kesiapan Bataliyon Infanteri Mekanis 203/AK

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya-Tangerang. Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P.,mendampingi Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman melaksanakan pemeriksaan kesiapan Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK di wilayah Papua TA 2022,bertempat di Mako Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning Kodam Jaya Jln Gatot Subroto Tangerang pada Selasa(05/04/2022)


Pada kesempatan tersebut Asops Kasad menerima paparan tentang kesiapan Satuan Tugas yang disampaikan oleh Komandan Batalyon Yonif Mekanis 203/AK Kodam Jaya Mayor Inf Ahmad Zaky Selanjutnya dilaksanakan gelar pasukan dan perlengkapan yang dilaksanakan dilapangan Sawindu Yonif Mekanis 203/AK Kodam Jaya. 

Dalam Pengarahannya kepada anggota yang akan bertugas, Asops Kasad, mengatakan bahwa tugas yang diberikan merupakan suatu kehormatan dari Negara kepada Yonif Mekanis 203/AK Kodam Jaya, untuk itu dalam melaksanakan tugas, semua anggota harus selalu menjaga kehormatan satuan, TNI-AD, dan, dengan melaksanakan tugas secara Profesional dan Proporsional.


Lebih lanjut Asops Kasad menekankan selama bertugas agar memperhatikan faktor Keamanan personel dan materiil guna menghindari kerugian-kerugian yang dapat menggangu kelancaran pelaksanaan tugas. Diharapkan kehadiran Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK Kodam Jaya mampu memberikan dampak positif dan membantu masyarakat Papua.


Turut hadir dalam pemeriksaan kesiapan operasi mendampingi Asops Kasad, Kasdam Jaya,Asops Kasdam Jaya,Aspers Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Kahubdam,Kakesdam,Katopdam, Kakumdam dan Kabintaldam Jaya. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال