Danrem 052/WKR Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit Dan Pns Korem 052/Wkr.


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya - Tangerang, Dalam Suasana di bulan Suci Romadhon yang penuh berkah Komandan Korem 052/WKR Brigjen TNI Rano  Tilaar S.E. yang di wakili oleh Kasrem 052/Wkr Kolonel Inf. Dr. Indarto Kusnohadi, S.I.P., S.H., M.H. Berikan Bingkisan Lebaran  kepada Prajurit dan PNS Korem 052/WKR di Garage Lt. 2 Makorem 052/WKR Jl. Boulevard Diponegoro, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.Kamis, 27/4/2022.


Pemberian bingkisan ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit Kodam jaya, khususnya anggota Korem 052/Wkr . 


Jendral bintang satu ini juga berharap, Bingkisan ini jangan di nilai dari harganya tetapi inilah wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya. 

"Semoga bingkisan lebaran ini

 bisa melengkapi untuk menyambut Hari Raya dan Idul Fitri tahun 1443 H /2022 M bersama keluarga". ungkap Danrem. 


Bingkisan ini sengaja di berikan sebelum anggota melaksanakan cuti bersama.

Sebanyak kurang lebih 281 anggota Korem 052 /Wkr mendapatkan bingkisan lebaran , yang berupa mie instan, sirup, margarin, terigu 1 kg, minuman cimory, biskuit, minyak goreng 1 Liter , gula pasir I kg, susu, kopi, teh. Serta kartu ucapan selamat hari raya Idul Fitri dari Pangdam Jaya. 


" Jaga protokol kesehatan di manapun anggota berada sampaikan salam saya buat keluarga ". Pesan Danrem di akhir sambutanya. 

PENREM 052/WKR

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال