Danrem 052/WKR Berikan Ucapan Selamat Kepada 67 Anggotanya Yang Naik pangkat

Patrolihukum.com,

KODAM JAYA -TANGERANG - Sebanyak 67 personel TNI AD terdiri Perwira, Bintara dan Tamtama yang dinas di Korem 052/Wijayakrama, mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.


Prosesi kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Danrem Wijayakrama, Brigjen TNI Rano Tilaar di Makorem Wijayakrama, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Jumat (1/4).


Dalam sambutannya, Brigjen Rano mengungkapkan, kenaikan pangkat merupakan salah satu penghargaan dari negara kepada prajurit yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugas.

"Sehingga pantas untuk dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya," ungkap Rano, disambut antusias jajarannya.


Jenderal bintang satu itu menyebut, dengan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi sumber motifasi untuk terus meningkatkan kemampuan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.


Lebih dalam, dirinya pun berpesan kepada para perwira yang naik pangkat bahwa semakin tinggi pangkat yang diberikan, maka akan lebih berat tanggungjawab tugas yang diberikan negara.


"Kepada Tamtama dan Bintara sudah lulus seleksi dan naik pangkat, juga harus disyukuri, itu adalah Anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa," pesan Rano Tilaar.


Diketahui, dari 67 personel yang naik pangkat pada kegiatan itu terdiri dari 6 perwira menengah, 2 perwira pertama, 42 orang Bintara dan 11 Tamtama serta 6 orang mendapatkan penghargaan.

Pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mengantisipasi COVID-19.


"Keselamatan peserta kegiatan adalah prioritas," ungkapnya, seraya menambahkan pada kegiatan ini para personel yang naik pangkat ada yang membawa istri keluarganya  sebagai wujud kebahagiaan dan kebersamaan. 

Sumber Penrem 052/WKR

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال