Kolaborasi Koramil 08/Duren Sawit Bersama Kemenag Kota Jakarta Timur Sukseskan Vaksinasi


Patrolihukum.com,

Kodim 0505/Jakarta timur - Danramil 08/Duren sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi kolaborasi dengan Kemenag Kota Jakarta timur melaksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis-1, 2 dan Dosis-3 Booster, bertempat di Kantor Kemenag Kota Jakarta timur Jln. Gusti Ngurah Rai RT.04/11 Kelurahan Duren sawit Kecamatan Duren sawit, Rabu (20/04/22).


Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Hadi Sasmungi bersama Korlap bagian umum Amirullah S.Ag melihat langsung pelaksanaan pemberian Vaksin dosis-1, 2 Sinovak, Astra Zeneca dan Dosis-3 Booster Pfizer kepada Pegawai Kemenag Kota Jakarta timur dan juga warga masyarakat sekitar Pondok Kopi dengan target 350 dosis.


Pelayanan Vaksinasi Covid – 19 jenis Sinovak, Astra Zeneca dan Pfizer Booster yang diberikan kepada anak usia 6-11 tahun sampai dengan Dewasa dan Lansia, ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 08/Duren sawit Jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid -19 diwilayah binaan teritorialnya.


Selain berkolaborasi dengan Muspika, Pemkot Jakarta timur serta Instansi terkait lainnya, dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi Koramil Duren sawit juga bekerjasama dengan perangkat  Ketua RW, tokoh masyarakat dan Ormas untuk mensukseskan program vaksinasi, guna meningkatkan pemulihan imunitas kesehatan warga masyarakat.


Harapan Danramil Kapten Inf Hadi dengan kepedulian TNI melalui Apkowil sebagai garda terdepan yang bekerjasama dengan Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, Kesdam Jaya, Input data dari Karang taruna dan pegawai Kemenag Kota Jakarta timur dalam kegiatan serbuan vaksinasi, dengan menggelar tempat lokasi Vaksin di Kantor Kemenag Kota Jakarta timur yang mudah di jangkau oleh warga masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksinasi guna pencapaian target maksimal seluruh warga masyarakat tervaksin.


Pada kegiatan tersebut Danramil, Babinsa, Tiga pilar bersama Pegawai Kemenag Kota Jakarta timur pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi juga tetap menerapkan Protokol kesehatan dan juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang datang untuk kegiatan Vaksinasi agar tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah 

guna melindungi diri sendiri maupun orang lain, Tandasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال