Bidang Profesi dan Pengamanan Personil (Bid Propam) Polda.Sumut turun ke Pos Pam dan Pos Yan di Wilkum Polres Toba.


Patrolihukum.com,

TOBA- Bidang Profesi dan Pengamanan Personil (Bid Propam) Polda Sumatera Utara Melaksanakan pencekan Personil yang melaksanakan Tugas di lapangan pada Operasi terpusat yang secara serentak melaksanakan seluruh wilayah Indonesia yaitu Operasi Ketupat 2022 dan secara khusus di Sumatera Utara demgan Sandi Operasi Ketupat Toba 2022.


Bid Propam Polda Sumatera Utara dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022 mencek apakah secara prosedur pelaksanaan tugas oleh personil dari kelengkapan perorangan dan kelengkapan Administrasi seperti Penugasan setiap personil sudah sesuai prosedur.


Kunjungan dan pengecekan yang dilaksanakan oleh Bid Propam Polda Sumut dipimpin oleh KOMPOL YANTO HUTABARAT beserta anggota AKP A.I.GINTING, IPTU G. SIHITE dan IPTU R. SITEPU  didampingi dari Anggota Sie Propam Polres Toba. Jumat (6/05/2022)

di Pos Pam Balige Kec. Balige Kab. Toba


Kompol Yanto Selaku Ketua Tim Pengawas menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pengawasan terhadap personil yang melaksanakan tugas operasi ketupat toba 2022 di Wilayah Polres Toba.


“Supaya personil yang terlibat tugas tetap disiplin, berpenampilan rapi, ramah melayani dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan lebaran idul fitri 1443 H 2022, baik pemudik maupun warga lokal.


Kompol Yanto mengingatkan agar Personil yang jaga di pos pam lengkap dan menekankan kepada Kasi Propam Polres Toba agar personil yang melakukan pelanggaran di beri tindakan.


(Humas Polres Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال