Cetak Prajurit yang Tanggap, Tanggon dan Trengginas, Wadan Rindam I/BB Buka Dikmata Gelombang I Tahun 2022


Patrolihukum.com,

Pematangsiantar - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin melalui Wakil Komandan Resimen Induk Kodam I/BB Kolonel Inf. J.A Krismadi membuka Upacara Pembukaan Pendidikan Pertama Prajurit Tamtama Gelombang I, TA 2022 di Lapangan Jenderal Soedirman, Mako Rindam l/Bukit Barisan, Jl. Arga Sari No.1, Pematang Siantar, Rabu ( 11/05/2022).


Dalam amanat Pangdam I/BB yang dibacakan Wadanrindam I/BB, menyampaikan Selamat kepada 186 calon Prajurit siswa untuk melaksanakan pendidikan pertama Tamtama TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran 2022, atas keberhasilan Prajurit siswa yang telah terpilih sebagai putra terbaik bangsa yang  memenuhi syarat untuk dapat di didik menjadi Prajurit TNI AD. 


Kesempatan ini, tentu hanya dapat diraih dan dicapai oleh para pemuda yang tangguh dan bermental baja seperti kalian yang berdiri di hadapan saya. Keberhasilan yang telah diraih calon Prajurit siswa ini merupakan sebuah kesuksesan awal dari perjuangan panjang yang harus kalian tempuh, sebutnya. 


Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu kemiliteran dengan belajar dan berlatih secara sungguh - sungguh dan bertanggung jawab, katanya. 

 

Selanjutnya, Kepada Danrindam beserta Gumil dan para pelatih, saya percaya kan untuk melatih para prajurit siswa agar menjadi prajurit yang Tanggap,  Tanggon dan Trengginas serta handal dan profesional .


Ingat, Laksanakan pengawasan dan pengendalian selama penyelenggaraan pendidikan dengan cermat dan konsisten. "pungkasnya".

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال