Danrem 052/WKR Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1443 H /2022 M Kepada Anggota Korem Dan Masyarakat.


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya Tangerang, Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2022, Danrem 052/wkr Brigjen TNI Rano Tilaar Beserta Staf dan Keluarga Besar Korem 052/wijayakrama "* Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022M*"


*Mohon maaf lahir dan batin* kepada anggota keluarga besar Korem 052/WKR  dan Masyarakat . 

Minggu, (01/05/2022).


Jendral Bintang satu di korem 052 ini berharap semoga dalam menjalankan ibadah Ramadhan yang telah dilalui satu bulan dapat membentuk karakter pribadi berupa ketaqwaan ,disiplin yang sebenarnya serta mewujudkan rasa solidaritas antar umat beragama.


“Dengan semangat Idul Fitri mari kita kembali kepada fitrah, dan memulai kehidupan bermasyarakat dengan hati yang bersih dan semangat persaudaraan yang lebih kuat serta tulus, ikhlas” harap Danrem.


Dilandasi, semangat ketakwaan dan rasa persaudaraan yang kuat akan terbentuk soliditas kebersamaan, semangat gotong royong di tengah masyarakat dan menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, sehingga mewujudkan ketenangan dan keamanan di wilayah.


Melalui ibadah Ramadhan juga kita dapat meraih ketaqwaan secara maksimal, karena Ramadhan melatih pribadi kita untuk meningkatkan ketaqwaan, kesabaran, memupuk kebersamaan, saling toleransi, membangun silaturahmi dan menjauhi permusuhan.


“Dengan meraih kemenangan di Ramadhan tahun ini jadikan semangat baru pengabdian kepada satuan, seluruh elemen masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai ini. Selamat merayakan Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur kepada Tuhan YME dan membuka pintu maaf atas khilaf dan salah yang ada,” ujar Danrem.


“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dengan kedamaian di wilayah kita ” Tak lupa Danrem berpesan kepada seluruh prajurit dan masyarakat di wilayah korem 052/wkr “ingat pandemi Covid-19 belum berakhir tetap jaga kesehatan dan tetap jalankan disiplin protokol kesehatan dimanapun kita berada”. 

(Penrem 052/WKR)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال