Jadikan Kampung Bersih Dan Indah, Satgas Yonif 126/KC Ajak Masyarakat Karya Bakti Bersama

Patrolihukum.com,

(Keerom). Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay mengajak warga melaksanakan karya bakti pembersihan Balai Desa di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (25/05/2022).

 

“Semoga dengan adanya kerja bakti pembersihan desa ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Satgas dan kampung binaanya,” ujar Dansatgas.

 

Sementara itu, Alex Swo (33) Tokoh Pemuda Kampung Bompay yang turut dalam karya bakti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay, yang telah bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan karya bakti.

 

“Kami semua sangat senang atas kehadiran Bapak-bapak TNI yang turut membantu  menjaga keindahan Kampung Bompay, semoga melalui kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” ucapnya.

 

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال