Kabag Ops ambil Apel pagi di Pos Pam Balige berikan Arahan Antisipasi macet saat Onan Balige.


Patrolihukum.com,

TOBA- Lebaran di hari ke 5 terlihat sangat padat dimana  Arus Balik dan hari Jumat merupakan hari Onan /pekan untuk bagi masyarakat sekitaran Balige turun ke pasar tradisional untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari selama seminggu kedepannya.


Pagi Jumat 6/5/2022 Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhoni A. Sitegar mengambil Apel pagi di Pos Pam Balige untuk memberikan Arahan , dan petunjuk dalam mengantisipasi ke macetan saat Onan di Pasar Tradisional Balige.


Kabag Ops memberikan arahan kepada personil Pos Pam untuk siap dan jangan mudah terpancing emosi selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dilapangan. Untuk tidak menjadi ada kemacetan di upayakan dan di himbau kepada pengguna jalan raya agar tidak parkir di badan jalan dan kepada mobil angkutan umum di himbau tidak parkir menurunkan penumpang sembarangan di badan jalan.


Bila ada mobil yang rusak atau mogok di langsung kita usahakan untuk ditarik ketempat yang tidak menggangu lalu lintas sehingga arus Balik dan onan Balige dapat berjalan dengan lancar dan aman ungkap Kabag ops.


Harapan dan pesan kami dari Polres Toba yang disampaikan melalui Kasi Humas kepada masyarakat yang melaksanakan Onan/Pekan Jumat agar lebih berhati-hati terhadap pencopet dan mematuhi Protokol Kesehatan untuk menekan penyebaran Virus Covid 19. Dan bagi pemudik yang melaksanakan Arus Balik supaya lebih waspada dalam berkenderaan baik Roda 4 dan Roda 2 tidak ugal-ugalan untuk tidak terjadi kecelakaan yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Kami bangga anda selamat sampai ketujuan dan berjumpa dengan keluarga dalam keadaan sehat-sehat.

Humas Polres Toba.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال