BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kapolres Toba memberikan arahan dan Cek Kerapian Bintara Remaja untuk menjadi Polisi Humanis dan disenangi masyarakat.

Patrolihukum.com, TOBA - Bintara Remaja (Baja) Polres Toba merupakan Polisi yang masih Muda  dan perlu di tanamkan  kedisiplinan, kerapian p...

Patrolihukum.com,

TOBA - Bintara Remaja (Baja) Polres Toba merupakan Polisi yang masih Muda  dan perlu di tanamkan  kedisiplinan, kerapian perorangan serta kesiapan dalam melaksanakan tugas dilapangan sehingga kedepan Polri yang muda ini dapat disegani dan disenangi oleh masyarakat.


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H pada kesempatan usai apel pagi mengumpulkan Baja yang ditempatkan di Polres Toba  untuk melihat kesiapan Bintara Remaja yang sewaktu-waktu bila diadakan Alarm kumpul dapat dengan segera kumpul sesua dengan perintah.


Kegiatan pembekalan yang dilaksanakan Kapolres Toba di dampingi oleh Waka Polres Toba Kompol Lamin S,Pd , Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhoni A. Siregar , Kabag Sumda Kompol Arlen Siagian , Kasi Propam AKP Sirus Sijabat dan para PJU dan Para Perwira Polres Toba Sabtu 21/5/2022 dihalaman Apel Polres Toba.


Kapolres menyampaikan salam sehat dan Salam Presisi kepada para Baja dan  meminta kepada para PJU dan Perwira Polres untuk dapat memberikan arahan dan edukasi yang dapat menjadikan para Bintara Remaja ini punya pengalaman dan prilaku yang mencermin Polri yang Presisi dan disukai oleh masyarakat.. ungkap Kapolres.


Humas Polres Toba.

COMMENTS