Pangdam Jaya Terima Kunjungan Lawatan Danpussenkav Kodiklatad Ke Kodam Jaya


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya-Cililitan, Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Persenjataan Kavaleri (Danpussenkav)  Kodiklatad Mayjen TNI Yanuar Adil bertempat di ruang tamu Pangdam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan, Jakarta Timur, Senin (23/5/2022).   


Lawatan Danpussenkav Kodiklatad Mayjen TNI Jaya rencananya dalam rangka kunjungi kerja ke Brigkav 1/LA dan jajarannya diantaranya Yonkav 7/PS dan Yonkav 9/SDK.


Dalam lawatannya ke Kodam Jaya  Danpussenkav Kodiklatad Mayjen TNI Yanuar Adil diterima langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dan sekaligus  halal bihalal silaturahmi dengan beberapa pejabat utama Kodam Jaya.


Dalam kesempatan  tersebut, Danpussenkav Kodiklatad menyampaikan bahwa akan melaksanakan peninjauan secara langsung ke satuan Kavaleri Kodam Jaya, "Ungkapnya.


Sementara itu, Pangdam Jaya dalam penerimaan  Danpussenkav Kodiklatad, kunjungan ini merupakan kehormatan bagi Kodam Jaya. 


Sejauh ini, tambah Pangdam Jaya bahwa keberadaan satuan Kavaleri Kodam Jaya merupakan bagian kekuatan dalam melaksanakan tugas pokok di ibukota, "Jelasnya.


Setelah kunjungan lawatan ke Kodam Jaya, rencananya Danpussenkav Kodiklatad akan langsung tinjau satuan Kavaleri Kodam Jaya. Diakhir kunjungan dan silaturahmi ini, dilakukan sesi foto bersama serta pemberian plakat satuan.


Turut hadir dalam kunjungan Danpussenkav ke Kodam Jaya diantaranya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Asrendam Jaya dan Danbrigkav 1/LA Dam Jaya. 


(sumber : Pendam Jaya)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال