BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Polres.Toba di undang Radio FM Del menjadi Narasumber tentang bagaimana menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan).

Patrolihukum.com, TOBA - Radio.FM Del mengundang Polres Toba  melalui Kapolres Toba untuk menjadi Narasumber pada acara Talkshow untuk membe...

Patrolihukum.com,

TOBA - Radio.FM Del mengundang Polres Toba  melalui Kapolres Toba untuk menjadi Narasumber pada acara Talkshow untuk memberikan penjelasan "Bagaimana menjadi Polisi Wanita (Polwan) Selasa , ( 31/5/2022) ke Radio Del FM di Laguboti.


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir sesuai undangan Radio Del FM untuk memenuhi undangan Talkshow . Kasi Humas membawa Polwan Polres Toba menjadi Narasumber untuk memberikan penjelasan untuk menjadi Polwan yang dapat memberikan suport atau motivasi kepada generasi muda khusus kepada perempuan / wanita untuk mau menjadi Polwan. 


Adapun Polwan yang menjadi Narasumber adalah Briptu Melan Surbakti menjelaskan untuk menjadi seorang Polisi Wanita pertama berbadan sehat yang memiliki tinggi badan 160 cm , memiliki kemampuan Akademik dan memiliki kemauan / cita-cita yang cukup tinggi menjadi Polwan punya kepercayaan untuk diterima dengan berdoa. 


Kasi Humas datang ke Radio Del FM didampingi oleh Bripka Simon Gultom , Briptu Melan Surbakti (Polwan yang menjadi Narasumber) Briptu Manotas Indah Siahaan (Polwan) yang disambut baik para Kru daei Radio Del FM di Laguboti.


Setelah selesai Talkshow Kasi Humas menyampaikan bahwa Mabes Polri mengadakan kegiatan Lomba kreasi Setapak Perubahan Polri 2022  kepada anak sekolah dan para remaja dan semua kalangan  yang punya kemampuan dan hobby berkreasi melalui Radio Del FM untuk menyampaikan informasi perlombaan untuk segera ikut dan mendaftarkan diri menjadi peserta perlombaan.


Adapun katagori Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri 2022 sebagai berikut Lomba Karya Tulis untuk anak sekolah SD, SMP dan SMA  yang pendaftaran berakhir tgl 13 Juni 2022 , Lomba Vlog, Lomba Tiktok, Lomba Flim Pendek, Lomba Fotografis, dan Lomba Fotografer yang pendaftaran nya berkahir 5 Juni 2022 ke Web side tribratanewspolri.go.id  dan untuk info lebib lanjut dapat menghubungi kontak person An. Rindu dengan nomor WhatShapp 0813 8596 8456 setiap hari dari pukul 09.00 wib s/d 17.00 wib.ungkap Kasi Humas.


Dan harapan kami dengan disosialisasikan nya Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri 2022 menuju Polri yang Presisi peserta dari Kabupaten Toba menjadi Juara dan  mendapatkan piala dari Bapak Kapolri , sebut Kasi Humas .


Kasi Humas Polres Toba.

COMMENTS