BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Program Si Ipar bantu siswa SMP YPPK ST Fransiskus Asisi Bilogai Sugapa ayam potong untuk acara bakar batu dan perpisahan Siswa kelas 3.

Patrolihukum.com, Intan Jaya | Kasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Nanang Purnomo,.SH,.MH gelar Program Si Ipar (giat Po...

Patrolihukum.com,

Intan Jaya | Kasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Nanang Purnomo,.SH,.MH gelar Program Si Ipar (giat Polisi pergi mengajar) bantu siswa SMP YPPK ST Fransiskus  Asisi Bilogai Sugapa, 30 ekor ayam potong untuk acara bakar batu dan perpisahan siswa kelas 3.Senen (23/05/22).


Hadir dalam kegiatan perpisahan siswa SMP YPPK ST Fransiskus  Asisi Bilogai Sugapa selain Kasatgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 Intan Jaya Ipda Engel Mayor juga hadir Korwil Sugapa Ipda Arisandi dan guru guru SMP YPPK ST Fransiskus  Asisi Bilogai Sugapa ikut serta memberikan dukungan terhadap anak-anak SMP kelas 3 memberikan motivasi dan pandangan bahwa perjuangan belum selesai masih panjang untuk mencapai cita-cita yang diinginkan oleh para siswa kelas 3. Tampak keceriaan terpancar dari raut wajah anak-anak merasa senang atas kehadiran bapak-bapak dari kepolisian yang mau hadir di tengah-tengah kita seolah-olah  bersama-sama ikut dalam kelulusan anak-anak SMP kelas 3. 


Ucapan terima kasih disampaikan kepada bapak Polisi yang mau hadir di tengah-tengah anak-anak sekolah SMP YPPK ST Fransiskus  Asisi Bilogai Sugapa dan telah memberikan bantuan yang nyata, kami berharap tidak hanya kali ini saja namun tolong bantu kami dan sering datang di sekolah kami agar bisa melihat kondisi dan keadaan anak-anak sekolah kami yang ingin maju seperti anak-anak yang ada di kota besar" katanya Ibu Guru Demina Belau.(MarlinN70)

COMMENTS