Tim medis Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 melakukan koordinasi terkait vaksinasi covid 19 dengan Kepala Dinas Kab. Nduga Bapak Ahmad Lokbere, SKM.

Patrolihukum.com,

Nduga (Papua) – Pelaksanaan vaksin covid 19 yang dilakukan Tim Medis Satgas Binmas sudah bisa dibilang berjalan dengan baik. Ini terbukti respon positif dari warga di berbagai wilayah Papua Indonesia. Satgas Binmas Ops Noken Damai Cartenz-2022 merupakan operasi fungsi kepolisian yang bertugas secara khusus yang dibentuk oleh Kapolri guna mendukung tugas tugas kepolisian khususnya di wilayah Papua. Kamis(12/05/22) 


Satgas Operasi Damai Cartenz-2022 yang dipimpin oleh Kepala Operasi Damai Cartenz KBP M. Firman Norsyah,.SIK,.MH yang membawahi beberapa Satgas Satgas, salah satunya adalah Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang di dalamnya ada tim medis yang bertugas khusus melayani kesehatan untuk warga masyarakat. Tim medis Satgas Binmas Noken Operasi Damai Damai-2022 dalam melaksakan tugas selalu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten maupun Dinas Propinsi, sehingga dapat melakukan pemetaan tentang kesehatan masyarakat di wilayah Papua guna mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas. Pelayanan kesehatan dalam Satgas Operasi Damai Cartenz-2022 diwadahi dalam bentuk satu program yang dinamai dengan Program Keladi sagu (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna). 


Kali ini program Keladi sagu Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 melakukan kegiatan koordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Nduga terkait vaksinasi covid 19 dosis 2 dan 3. Selanjutnya Keladi sagu yang terdiri dari Ipda Murtono SH, Ipda dr. Marten Bhara Suryo Aji,. M.A.R.S, Bripda Andi Rambat Sugiarto, S. Kep. NS, Bripda Andhika Kusuma Pratama, A.Md. Kep. dan Bripda Wahyu Dwi Arminto, A.Md. Kep. Melakukan pembahasan di kantor Kepala Dinas Kesehatan Kab. Nduga untuk pelaksanaan vaksinasi covid 19 dosis 2 dan 3. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال