BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

TPL Laksanakan Program Vaksinasi Gotong Royong Tahap III

Patrolihukum.com, Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid 19, Toba Pulp Lestari (TPL) melaksanakan Vaksin...


Patrolihukum.com,

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid 19, Toba Pulp Lestari (TPL) melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong tahap III pada 28 Mei 2022 di Gedung Graha milik TPL, Desa Pangombusan, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba. Program vaksinasi ini juga merupakan upaya lebih luas lagi dalam penanggulangan Covid 19 bersama dengan pemerintah. 


Hotman Sibuea, Koordinator Program Vaksinasi TPL, Senin (29/05/2022) mengatakan bahwa vaksinasi ini merupakan komitmen perusahaan kepada seluruh karyawan sebagai aset utama dari perusahaan. Vaksinasi telah dilakukan secara bertahap sesuai dengan kuota vaksin yang diberikan pemerintah kepada perusahaan.


“Sebelumnya pada bulan Juni dan Agustus 2021 lalu, TPL juga telah melakukan program vaksinasi gotong royong kepada semua karyawan yang pada akhir tahun lalu seluruh karyawan PT TPL telah menerima dosis vaksin secara lengkap”


“Pada tahap ketiga ini, vaksinasi yang dilakukan sebanyak 383 dosis vaksin Sinopharm sebagai lanjutannya dan perusahaan akan tetap melanjutkan vaksinasi ketiga untuk karyawan serta keluarga yang belum mendapatkan vaksinasi,” ujar Hotman. 


Hotman menambahkan, perusahaan berharap dengan adanya program vaksinasi gotong royong ini dapat menekan laju penyebaran Covid 19 dan operasional perusahaan berjalan baik serta menghimbau seluruh karyawan untuk tetap berkomitmen menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.


TPL berkomitmen dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 sejak tahun 2020 yang bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat di seluruh wilayah operasional perusahaan.( Rahmat S/red)

COMMENTS