Waka Polres Toba berikan arahan dan edukasi kepada Bintara Remaja saat Apel Fungsi.


Patrolihukum.com,

TOBA -  Bintara Remaja yang kerapkali di sebut Baja untuk mempersingkat sebutan nya. Waka Polres Toba Kompol Lamin S.Pd mengambil apel pagi Fungsi di pleton Baja Rabu 18/5/2022 dilapangan Apel Mako Polres Toba.


Waka Polres Toba yang didampingi oleh Kasi Propam memberikan arahan dan Edukasi untuk membekali Bintara Remaja yang masih muda belia yang perlu di benahi supaya dapat beradaptasi di lingkungan tugasnya.


Baja harus dapat sebagai anggota kepolisian disela sibukan kita menjalani tugas Pokok kepolisian kita juga harus tetap menjaga kebersihan diri kita dan lingkungan kita.


Dimana kita sebagai anggota kepolisan harus tetap menjaga sikap yang baik taat kepada pimpinan, dan hormat kepada senior.


Mungikin saat pendidikan disampaikan oleh insttuktur bahwa selagi kita menjadi anggota kepolisian kita harus tetap menaati semua peraturan peraturan yang tertulis maupun tidak tertulis.


Dan tuntutan Pimpinan dan warga masyarakat  sebagai anggota kepolisian kita harus menjadi polisi yang humanis kepada Masyarakat dalam menjalankan tugas di lapangan.


Dan sebagai generasi muda penerus di instansi kepolisian tetaplah selalu menjaga nama baik instansi kepolisian jangan pernah mencoba coba memakai Narkoba belajarlah dari senior senior dalam hal yang positif.


Dan yang terakhir disampaikan laksanakan  segala perkerjaanmu dengan ikhlas jangan pernah untuk meninggalkan pekerjaanmu tanpa sepengetahuan pimpina,  tegas Waka .


Humas Polres Toba.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال