Atasi Kesulitan Masyarakat Di Perbatasan Papua, Satgas Yonif 126/KC Bantu Warga Perbaiki Pipa Air

Patrolihukum.com,

(Keerom). Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Ubrub membantu warga melaksanakan karya bakti memperbaiki saluran pipa air bersih di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (24/06/2022).

 

“Karya bakti ini dilaksanakan bersama warga Kampung Umuaf secara gotong-royong. Anggota Pos Ubrub turut memperbaiki pipa dan membersihkan jaringan air yang rusak, karena faktor usia yang mengakibatkan air yang mengalir ke rumah warga kurang lancar,” ujar Dansatgas.

 

Sementara itu, Albertus Moo (29) selaku tokoh pemuda mengatakan kerja bakti perbaikan pipa ini dapat cepat selesai atas bantuan personel Satgas Pamtas Yonif 126/KC dan Polisi, sehingga kebutuhan kami akan air bersih dapat teratasi secara cepat.

 

“Terima kasih Satgas sudah membantu memperbaiki pipa air di kampung kami, personel  Satgas selalu ada buat kami di perbatasan ini,” ungkapnya. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال