BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Berikan pelayanan kesehatan kepada warga an. Wiru Wakla, Tim medis satgasres Damai Cartenz-2022 berikan pengobatan secara gratis.

Yahukimo | Tim Medis Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang dipimpin oleh Ipda dr. Muhammad Pino Hakim di Kompl. Aula Pendidika...


Yahukimo | Tim Medis Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang dipimpin oleh Ipda dr. Muhammad Pino Hakim di Kompl. Aula Pendidikan Jl. Jenderal Sudirman Km. 01 Distrik Dekai Yahukimo didampingi, bripda Romana Pebritia Nugraha, S.Kep, bripda Bayu Tri Susetyo, A.Md. Kep, dan bripda  Fikri Dwi Andriyanto, A.Md.Kep  lakukan pelayanan kesehatan gratis kepada warga an. Wiru Wakla umur 24 th yang mengeluh sakit dan setelah diagnosa dg hasil  tensi normal namun mual mual dan sakit kepala kemudian diberikan tindakan 

Terapi Obat  Domperidone 3x1, Chlorohenamine Maleate dan

-Vit. Bcom 1x1. Rabu(1/06/22).


Untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan Ipda. dr. M Pino Hakim menganjurkan agar seminggu lagi datang ke posko Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 atau standby ditempat tempat yang sdh ditentukan oleh tim medis yang akan datang mengunjungi dengan sasaran patroli jalan kaki  untuk dilakukan kontrol.


Ipda dr. Muh. Pino Hakim  mengatakan bahwa:" mencegah lebih baik dari pada mengobati. Oleh sebab itu mace pace harus semangat tertibdan disiplin dalam mengkonsumsi makanan dan minuman rajin krn timbulnya penyakit lebih banyak penyebabnya berasal dari makan dan minum yg kita konsumsi tidak sehat atau tdk sesuai dg aturan, sering olah raga tdk malas malasan kerjanya harus punya aktifitas yg rutin dan positif, kemudian sering kontrol kesehatan dan jangan lupa berdoa. (MarlinN70)

COMMENTS