Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Toba Pimpin Pelaksanaan Bakti Kesehatan Bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba


Patrolihukum.com,

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, M.H, mengatakan, Kegiatan ini merupakan suatu bentuk upaya pihak Kepolisian, untuk membantu masyarakat dalam bidang kesehatan. Jumat (17/06/2022).


Lanjutnya, selain rangkaian kegiatan jelang HUT Bhayangkara ke-76, ini juga merupakan bentuk kepedulian anggota Kepolisian serta aksi kemanusiaan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan.


“Adapun Bakti Kesehatan tersebut yang dilakukan antara lain yaitu, Pengobatan Gratis, Vaksinasi, Khitanan ( Sunat ) dan Bantuan Sosial lainnya” ujar Kapolres Toba.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh *KAPOLRES TOBA AKBP AKALA FIKTA JAYA, S.I.K.,M.H.*, Wakapolres Toba Kompol Lamin, S.Pd., PJU Polres Toba, Nakes Polres Toba, Pers Binmas Polres Toba beserta Bhayangkari Polres Toba


“Besar harapan kami, semoga dengan pelaksanaan Bakti kesehatan yang kami berikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, bisa memberikan manfaat kesehatan khususnya kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Toba” pungkasnya. (Rahmat S/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال