BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kapolres Toba Gelar Olah Raga Pagi bersama seluruh jajaran Polres Toba.

Patrolihukum.com, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK, MH, pimpin pelaksanaan olah raga pagi bersama seluruh Personil Polres Toba Jaga s...


Patrolihukum.com,

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK, MH, pimpin pelaksanaan olah raga pagi bersama seluruh Personil Polres Toba


Jaga stamina dan fisik tetap prima, sehat dan bugar di tengah pandemi Covid-19, salah satu cara yang dilakukan adalah melaksanakan olahraga secara rutin.


Seperti lari pagi, agar fisik dan imunitas tetap terjaga karena tugas Polri kedepan semakin berat, maka dibutuhkan persiapan dan stamina dan fisik yang prima.


Olah Raga Pagi Dipimpin Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK, MH, didampingi Waka Polres Toba Kompol Lamin, dihadiri Para PJU dan Personel Polres Toba.


Olahraga pagi diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Jalan Santai di keluar Mako polres Toba, Jumat (10/06/2022)


Dalam pelaksanaan Jalan Santai, personel Polres Toba tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak dan tampak personel Polres Toba melaksanakan olahraga dengan penuh semangat.


Sambil bernyanyi dengan menunjukkan kebersamaan dan kekompakan yang selalu terjaga. Setelah Pelaksanaan jalan santai kemudian dilanjutkan kegiatan senam ditempat dan penguatan yang di akhiri dengan pendinginan.


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK, MH, menyampaikan Kegiatan alahraga pagi ini untuk menjaga kondisi fisik personel tetap prima dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk melayani masyarakat.


“Untuk kegiatan olahraga pagi memang rutin kami laksanakan. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh selama masa pandemi Covid-19, dimana kami dituntut untuk tetap menjalankan tugas dengan baik,” ujar Kapolres Toba.


“Dengan dilaksanakannya olah Raga Rutin oleh Personel Polres Toba, diharapkan semua Personel Bisa hidup sehat dan kuat serta dalam situasi masih Pandemi ini agar terbebas dari Covid 19,” tutup Kapolres Toba.

(Rahmat S/Red)

COMMENTS