BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Gegap Gempita Binsik Siang Siswa Diktukba Rindam Jaya

Patrolihukum.com, Kodam _ Jayakarta Dengan penuh semangat dan penuh kebanggan diri yang tinggi, sehari menjelang penutupan pendidikan, Siswa...

Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta Dengan penuh semangat dan penuh kebanggan diri yang tinggi, sehari menjelang penutupan pendidikan, Siswa Diktukba TNI AD TA. 2022  melaksanakan pembinaan fisik lari siang bersama dimulai dari Lapangan Wiratama,  keluar Kesatrian Rindam Jaya melalui route  Jalan Kesehatan  mengarah ke Mall Cijantung dan kembali ke Kesatrian Rindam Jaya.(Senin, 25 Juli 2022)


Kegiatan diawali apel bersama di Lapangan Wiratama, senam pemanasan awal dan dilanjutkan Binsik.  Dengan pengawalan ketat oleh provost, pembina dan pelatih,  pelatih jasmani militer dan team kesehatan Rindam Jaya mengawal pelaksanaan Binsik siang ini. Kegiatan ini dilakukan  sebagai bagian dari upaya meningkatkan kekuatan fisik, menjalin  jiwa korsa prajurit siswa , serta penggalangan teritorial masyarakat sekitar Rindam Jaya.  Kegiatan berjalan aman dan lancar serta tetap terjaga ketertiban masyarakat.

(MarlinN70)

COMMENTS