Polres Toba melaksanakan pengamanan Kegiatan Hari Besar Parmalim "Pameleon Bolon Sipahalima"


Patrolihukum.com,

Personel Polres Toba melaksanakan pengamanan Kegiatan Hari Besar Parmalim "Pameleon Bolon Sipahalima" di Kec. Balige Kabupaten Toba, Selasa (12/7/2022)


Pengamanan Kegiatan Hari Besar Parmalim "Pameleon Bolon Sipahalima" sudah berjalan hari kedua kegiatan yang dilaksanakan di Dsn. Hatinggian Ds. Pardomuan Nauli Kec. Laguboti Kab. Toba.


"Diharapkan dengan adanya kehadiran polisi dalam mengamankan Kegiatan Hari Besar Parmalim "Pameleon Bolon Sipahalima" ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung dengan hikmat,” kata Kasie Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir.


Menurut Kapolres Toba bahwa selain memberikan pengamanan Kegiatan Hari Besar Parmalim "Pameleon Bolon Sipahalima" ,personel yang bertugas juga memberikan imbauan kepada para peserta yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid -19 dengan tetap menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun.


Pengamanan tersebut bertujuan agar pelaksanaan Kegiatan Hari Besar Parmalim "Pameleon Bolon Sipahalima" dapat berjalan aman dan kondusif.


Pengamanan Kegiatan Hari Besar Parmalim "Pameleon Bolon Sipahalima" dipimpin oleh  Kasat Binmas Polres Toba AKP Saudarman Sinaga dan Kanit Provost Polres Toba beserta personil Polres Toba sebanyak 50 personil 

.(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال