Kapolres Toba Menerima Kunjungan Sekaligus Audiensi Terkait Persiapan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 Dari Ketua Bawaslu Kab. Toba


Patrolihukum.com,

Pertama Ucapan Selamat Datang dari Bapak Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H, S.IK kepada Kunjungan Bawaslu Kab. Toba dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Toba yang baru.


Selanjutnya Perkenalan diri dari Ketua Bawaslu Kab. Toba Bapak Romson Purba,S.T, memperkenalkan staf yang mendampingi dalam kegiatan Audensi dan selanjutnya Menyampaikan permintaan nama nama Personil untuk Pembentukan Sentra Gakumdu Pada Pengawasan Pemilu 2024.


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Toba, Kabag Ops Polres Toba,Kasat Reskrim Polres Toba, ROMSON PURBA, S.T Ketua Bawaslu Kab. Toba, TOMSON MANURUNG,AMD Komisioner Bawaslu Kab. Toba, Iptu Jonlister Siahaan Kanit I Sat Intelkam Dan 9 ( Sembilan ) Orang staf Bawaslu Kab. Toba

Ketua Bawaslu Toba juga menyampaikan persiapan pengawasan tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024, yang akan dimulai dengan pendaftaran peserta pemilu pada akhir Juli 2022.


"Pertemuan perdana ini sekaligus perkenalan antara Kapolres Toba dengan Ketua Bawaslu Kab. Toba beserta stafnya.


Lebih dalam, kedatangan Bawaslu Kabupaten Toba ini membahas terkait sinergisitas dan menyamakan persepsi dalam tugas-tugas Bawaslu Berau baik itu dalam Sentra Gakkumdu maupun pengamanan Pemilu serentak.


“Hal ini perlu dilakukan untuk membangun sinergisitas antar lembaga yang masuk dalam Sentra Gakkumdu,” tegas Nadirah.


“Hal ini menjadi audiensi dimana kita berharap kedepan lembaga yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu dapat saling bersinergi dalam menghadapi tantangan pada pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang”. 

(Rahmad S/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال