BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kecamatan Onan Runggu Sangat Bersuka Cita Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-77 Tahun , Di Bulan Agustus 2022

Patoli Hukum Samosir (12/082022) Bendera Merah Putih di kibarkan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut peringatan Hari...


Patoli Hukum Samosir (12/082022)

Bendera Merah Putih di kibarkan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-77 Tahun Republik Indonesia.


Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 RI , di himbau kepada seluruh Lembaga Negara , Para Menteri , Hingga Kepala Daerah , dapat memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih.


Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -77 tahun Agustus 2022 di Kecamatan Onan Runggu , Kabupaten Samosir.Adapun perkumpulan pemuda Kecamatan Onan Runggu yang disebut dengan Pemuda Karang Taruna Kecamatan Onan Runggu , mengadakan Turnamen bola volly ,yang di dukung sangat oleh Pemerintah Kecamatan Onan Runggu.Turnamen bola volly babak penyisihan group telah usai , tim yang berhak melaju keputaran berikutnya.Turnamen dilaksanakan sejak tanggal 16 Juli -17 Agustus 2022.


Adapun yang berhak masuk semi final adalah sebagai berikut;

Desa Pakpahan ,

Desa Sitinjak ,

Desa Onan Runggu , dan 

Desa Sitamiang .

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sangat meriah dan disponsori oleh Pemuda Karang Taruna , Kecamatan Onan Runggu.

Pertandingan yang diselenggarakan yaitu pertandingan Bola Volly , Catur , Lomba Lari dan lain lainnya.Adapun tujuan kegiatan perlombaan tersebut , adalah menerapkan standar peningkatan kemajuan , menanamkan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme.Terlaksananya kegiatan perlombaan tersebut , yang di bentuk oleh , Ketua Karang Taruna , Edwin Stenov Sihombing S.Pd , Ketua Panitia Rudianto Salestinus Samosir beserta semua Anggota Karang Taruna Kecamatan Onan Runggu , dan didukung sepenuhnya oleh Camat Onan Runggu , Agus Bonar P. Gultom S.Sos.

(Ruslan Nurhayati Pakpahan/Red)

COMMENTS