BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kemeriahan Lomba Menambah Semarak Peringatan HUT RI ke - 77 di Rindam Jaya.

Patrolihukum.com, Kodam _ Jayakarta, Rindam Jaya menyelenggarakan lomba khas 17an, dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT R...


Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta, Rindam Jaya menyelenggarakan lomba khas 17an, dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke -77 dan bertempat di Lapangan Wirayudha Rindam Jaya Jl. Raya Condet, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur.  (Rabu, 17 Agustus 2022).


Kegiatan perlombaan dibuka langsung oleh Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar, dilaksanakan selama satu hari, diikuti oleh seluruh anggota Rindam Jaya terdiri dari organik Mako Rindam, Satdik, Satkidemlat, Ibu Persit, anak-anak anggota Rindam Jaya, dan juga para siswa Secata, Secaba, Siswa KIBI dan Baintel yang sedang menempuh pendidikan di Rindam Jaya. 

Adapun macam perlombaan yang diselenggrakan  diantarannya lomba tarik tambang, balap karung, senam aerobik kreasi persit, pertandingan bola volley dan tenis meja. Sedangkan lomba untuk remaja dan  anak-anak antara lain buldozer,  sepeda lambat, bakiak, memindahkan belut, bendera, dan balap kelereng. Kegiatan perlombaan berlangsung sangat meriah, karena peserta yang hadir sangat antusias, juga hadiah yang ditawarkan bagi  pemenang lomba cukup menjanjikan, ditambah lagi hiburan band musik yang membuat semua yang terhibur diakhir perlombaan.


"Laksanakan perlombaan ini dengan penuh semangat, junjung sportivitas, dan jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan memupuk kebersamaan kita sebagai kekuarga besar Rindam Jaya" pesan Danrindam Jaya.

(MarlinN70)

COMMENTS