BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kontigen Jambore Nasional ke XI Tahun 2022 dilepas dari Halaman Kantor Bupati Toba.

Patrolihukum.com, Kapolres Toba dampingi Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, untuk melepas keberangkatan Kontingen Kwarcab Pramuka Toba pada Jam...


Patrolihukum.com,

Kapolres Toba dampingi Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, untuk melepas keberangkatan Kontingen Kwarcab Pramuka Toba pada Jambore Nasional Ke XI tahun 2022 di Cibubur-Jakarta Timur pada tanggal 14 hingga 21 Agustus 2022 mendatang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Toba, Rabu (10/8/22).


Pada acara pelepasan turut dihadiri Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus yang didampingi Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB ,S.H,S.I.K , Dandim 0210/TU Letkol Inf.Hari Sandra , Wabup Tonny M.Simanjuntak, Pj Sekda Augus Sitorus, Asisten Administrasi Umum Verry Napitupulu, Plt. Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Toba, Kejari Toba Samosir yang diwakili Kasintel Gilbeth Sitindaon dan para Kontigen dan Pembina pendamping.


Kontingen Kwarcab Pramuka Toba sebanyak 21 orang yang terdiri dari 8 peserta didik pramuka putra, 8 penggalang putri dan 5 orang pembina pendamping, sebut Audi Murphy Sitorus selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum Kwarcab Pramuka Toba, saat membacakan laporan persiapan keberangkatan kontingen.


Dalam arahannya, Poltak Sitorus selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab Pramuka Toba, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dorongan dan dukungan atas keberangkatan kontingen Toba untuk mengikuti Jambore Nasional ke Cibubur Jakarta kata Poltak Sitorus.


Dan harapan dari Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Toba (Kapolrea Toba) anak-anak yang mengikuti Jambore Nasional ke Jakarta dapat lebih meningkatkan Disiplin diri , menambah wawasan dalam hal pengembangan karakter yang membamgun dan Cinta akan tanah air Indonesia serta menambah teman melalui kontigen yamg ikut Jambore tersebut .

(Rahmad S/Red)

COMMENTS