Pangdam I/BB : Prajurit Yonkav 6/NK harus mampu menyikapi perkembangan dan dinamika secara Propesional


Patrolihukum.com,

Medan - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi beserta Pejabat Utama Kodam I/BB gelar Kunjungan Kerja dengan bersepeda menuju Batalyon Kavaleri 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang, Kamis (11/08/2022).


Kehadiran Pangdam beserta rombongan langsung disambut Danyonkav 6/NK, Letkol Kav. Nugraha Yudha Prawiranegara S.I.P. diiringi yel-yel dan tepuk tangan yang penuh semangat oleh Prajurit Naga Karimata. 


Pangdam I/BB menyampaikan sebagai Prajurit harus mampu menghadapi dinamika yang berkembang secara   profesional dalam setiap pelaksanaan tugas dengan mengasah kemampuan dan keterampilan tempur serta kemampuan Binter untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan sesuai 8 Wajib TNI.


Bulatkan tekad menjadi prajurit handal, tangguh dan profesional

Serta  senantiasa tingkatkan prestasi   jangan melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta satuan, jaga Fhisik dan kesehatan."Tegas Pangdam ".


Selanjutnya Pangdam  sempat menuliskan kesan dan pesan untuk meningkatkan motivasi prajurit yang bertuliskan “Tetaplah Jadilah Prajurit Naga Karimata yang sejati, kebanggaan Kodam I/BB & TNI AD, Prajurit Kavaleri yang Tanggap, Tanggon dan Trengginas,"Patah Tumbuh, Hilang Berganti".


Kegiatan diakhiri dengan melaksanakan  peninjauan Alutsista Ranpur Tank AMX, pabrik tahu, Taman Rusa, Kolam Renang Taktis dan penanaman pohon


Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Irdam, Kapoksahli, Asintel, Asops, Aspers, Aslog, Asren, para kabalakdam, dansat BS jajaran Kodam I/BB.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال