Rindam Jaya Resmi buka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA. 2022.


Patrolihukum.com,

Kodam _  Jayakarta, Wakil Komandan Rindam Jaya Kolonel Infanteri Persada Alam  resmi membuka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA.2022  berjumlah 425 siswa bertempat di lapangan Pancasila Dodiklatpur Rindam Jaya Bogor. (Selasa, 02 Agustus 2022). 


Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri dilaksanakan selama 2 (dua) bulan di Dodiklatpur Rindam Jaya dengan pembekalan  materi Keinfanterian  dimana hasil keluaran pendidikan  nantinya dipersiapkan menjadi seorang Komandan Regu (Danru) yang tangguh, militan dan professional   di Satuan-satuan  Tempur  Jajaran TNI AD. 

 

"Bulatkan tekad, siapkan fisik dan mental serta hilangkan keraguan selama mengikuti pendidikan. Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk pelatih dan hindari perbuatan yg dapat merugikan satuan, diri sendiri maupun keluarga, sehingga kalian akan selamat dalam pendidikan serta  memiliki pengetahuan dan keterampilan sebagai seorang Bintara Infanteri yang profesional sebagai  tulang punggung satuan " pesan Wadanrindam Jaya.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال