BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

TMMD Ke 114 Desa Waliwis Tigaraksa Selesai Dan Ditutup Tepat Waktu

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Tangerang - Upacara Penutupan TMMD 114 Kodim 510/Trs TA 2022 ditutup langsung oleh Brigjen TNI F.F Fracis Wewe...


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Tangerang - Upacara Penutupan TMMD 114 Kodim 510/Trs TA 2022 ditutup langsung oleh Brigjen TNI F.F Fracis Wewengkang, S.E,.M.M. Kapok sahli Pangdam Jaya yang didampingi Kasrem 052/Wkr Kolonel Inf. Dr. Indarto Kusnohadi, S.I.P., S.H., M.H. mewakili Danrem 052/Wkr yang dilaksanakan di  Stadion Mini Ds Mekar Baru, Kec Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (24/08/2022).


Kapok Sahli Pangdam Jaya langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan dalam penyampaian amanatnya mengatakan, "Kami selaku penanggung jawab kegiatan TMMD ke-114 TA 2022 memberikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terimakasih kepada semua unsur TNI, Polri, dan seluruh unsur masyarakat yang telah bekerja keras serta bahu membahu sehingga kegiatan TMMD 114 TA 2022 dapat berjalan dengan baikan dan lancar.


Sebelum mengakhiri amanatnya, Brigjen TNI F.F Fracis Wewengkang, juga mengatakan, sebelum menutup TMMD 114 ini, saya mengucapkan terimakasih dan akan mengembalikan pasukan ke induk satuan masing - masing.


Usai menutup TMMD 114 Kodim 0510/Trs TA 2022, Kapok Sahli Pangdam Jaya beserta rombongan dan Forkopimda  berkeliling meninjau lokasi kegiatan fisik yang telah selesai dan sejauh mana bisa dinikmati warga desa tersebut.


Seperti diketahui bahwa, Program TMMD 114 Kodim 0510/Trs dimulai sejak 26 Juli - 24 Agustus 2022 dengan sasaran fisik dan non fisik, dengan target penyelesaian sesuai waktu yang ditentukan.


Dalam Program Fisik dilakukan pengerjaan pengecoran jalan, sedangkan  kegiatan Non Fisik yang dilaksanakan diantaranya penyuluhan kepada warga masyarakat dan para remaja berupa wawasan kebangsaan, pencegahan radikalisme, KB Sehat, Berwirausaha atau UMKM dan bahaya penyalahgunaan narkoba dengan bekerjasama Polri dan pemuda  di wilayah Kabupaten Tangerang.


Selain itu, program TMMD ini, bertujuan untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah, sekaligus untuk pemberdayaan potensi lokal yang berkualitas serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat. 


Semoga TMMD ini memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan khususnya di Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang.


Hadir dikegiatan itu, Mayor Inf Hendrik S Kasdim 0510/Trs,  Mayor Inf Prawito Pabandya Ops Dam jaya mewakili Asops Dam Jaya, Mayor Inf Heri Mujiono Pabandya Bakti TNI,.AKP Bambang mewakili Kapolresta, Bupati Tangerang diwakili Maesyal Rosyied Sekda Kab Tangerang, M. Yunus SatPol PP Kab Tangerang, KH Uwes Nawawi Ketua MUI Kab Tangerang,  KH Maski ketua FKUB Kab Tangerang, Camat Mekar Baru dan para Kades Kec Mekarbaru. (Sumber Penrem 052/Wkr)

COMMENTS