BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Aksi Pencurian Kian Menggila Di Jln. Gaperta, Medan.

Patrolihukum.com,  Medan - Aksi pencurian meteran air kian menggila di Kecamatan Medan Helvetia, Lingkungan III Kota Medan. Seorang pelaku t...

Patrolihukum.com, 

Medan - Aksi pencurian meteran air kian menggila di Kecamatan Medan Helvetia, Lingkungan III Kota Medan. Seorang pelaku terekam kamera CCTV sedang melakukan aksinya di jln. Gaperta,   tidak jauh dari kantor TNI TEPBEK I.44.A, Kota Medan.


Sewaktu kejadian, pelaku hanya seorang diri dan memakai kendaraan sepeda motor dengan mempergunakan tongkat kayu yang telah disediakan untuk membongkar meteran air PDAM. Waktu kejadian terjadi pukul 03:25 Wib dan terekam oleh kamera CCTV yang ada didepan rumah korban.


Pelaku berhasil mencuri 2 buah meteran air sekaligus dari halaman rumah korban, yang sekaligus rumah tersebut dipakai sebagai tempat usaha pangkas rambut Simpati. Kerugian material ditaksir keseluruhannya Rp. 1.363.000 dimana harga @ Rp.681.540.


Maraknya aksi pencurian di Jln. Gaperta adalah ketidak pedulian sesamanya dan merasa bukan mereka yang kemalingan. Benar benar sangat menyedihkan bahwa kejadian masih di dekat areal perkantoran TNI, juga tidak jauh dari pos penjagaan yang hanya berjarak 10 meter jauhnya.


Agus berharap," Kepada pihak ke Polisian segera untuk menagkap para pelaku pencurian dan juga para pembobol Ruko yang semakin merajalela di Jln. Gaperta, Medan Helvetia, yang sangat meresahkan warga sekitarnya. (Ridcat/red)

COMMENTS