Polres Toba patroli dan Antisipasi Balapan liar yang meresahkan masyarakat dan para orang tua


Patrolihukum.com,

TOBA - Kapolres Toba Taufiq Hidayat Thayeb , S.H, S.I.K  pimpin Apel konsolidasi pelaksanaan Patroli dimalam hari dalam ramgka antisipasi balapan liar yang meresahkan masyarakat dan  warga yang menggunakan jalan raya yang menggangu kenyamanan warga di malam hari dengan suara kenderaan membisingkan telinga yang paling kita sayangkan menjadi korban kecelakaan saat balapan liar.


Sebelum melakukan patroli Kapolres Toba memberikan APP kepada.seluruh personil  yang didampngi oleh Waka Polres Toba Kompol Lamin S,Pd dan Kabag Ops Kompol  Jhoni A. Siregar untuk pelaksanaan tugas Patroli yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polsek Balige pada  pukul 23.00 wib , Sabtu 10/9/2022.


Pelaksanaan Patroli dan Razia kenderaan knalpot blong yang di jadwalkan di daerah jalur bypass longat s/d Tambunan yang bila ditemukan dilakukan penindakan kepada kegiatan  balapan liar dan kenderaan knalpot blong yang meresahkan warga dan pengguna jalan raya ungkap Kapolres Toba.


Kegiatan patroli dan Razia kenderaan knalpot blong merupakan target dan upaya Kapolres Toba untuk menggurangi angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas yang korbannya merupakan anak-anak yang merupakan anak bangsa dan generasi penerus bangsa ungkap Kabag Ops Jhoni Siregar.


Dari hasil patroli tidak ada ditemukan balapan liar dan yang ada hasil dari razia kenderaan knalpot blong dan  kenderaan yang tidak melengkapi surat dan tidak lengkap sebagaimana layaknya kenderaan sepeda motor yang terjaring sebanyak 7 kenderaan sepeda.motor antar lain Supra 125 milik Riski Pardosi , Jupiter MX milik  Basa Sinambela, Honda CRF milik Waldi Napitupulu , Yamaha F1 ZR milik Sembani Lubis , Yamaha CBR merah milik Bagus Prayogi Sipahutar , Honda Revo 125 milik Mikael Sirait, Yamaha F1 ZR warna Biru (Pemilik lari untuk menghindari Razia) dan diamankan di Polsek Balige kata Kasi Humas Polres Toba.


Dalam pelaksanaan Patroli dan Razia yang dipimpin Kapolres Toba , Waka Polres Toba , Kabag Ops Polres Toba , Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian S.H , Kasat Reskrim AKP Nelson Sipahutar S.H , Kasat Samapta Dimun Hutahuruk , Kasat Lantas Iptu RTG Siahaan, Perwira Polres Toba , dan 51  personil yang terlibat pada kegiatan tersebut  dan ditambahkan oleh Kabag Ops Polres Toba kegiatan ini akan terus dilaksanakan dihari kedepan katanya.

(Rahmad S/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال