Toba Pulp Lestari (TPL) berikan bantuan berupa Kursi dan Meja belajar Kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Silaen.


Patrolihukum.com,

Toba – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Desa Silaen, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba, menerima dukungan fasilitas pendidikan berupa Meja dan Kursi belajar dari Toba Pulp Lestari (TPL) melalui program Community Development (CD). (Jumat 02/09/2022) 


Dukungan sarana pendidikan berupa 22 Unit Meja dan Kursi belajar diserahkan secara simbolis oleh tim CD dan Humas TPL kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Silaen, Hendrik Simanjuntak. 


Staff Humas TPL, Rikki Hutabarat didampingi CD Officer, Hema Butar-butar mengatakan, penyerahan dukungan meja dan kursi ini sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada dunia pendidikan. 


”Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai pendidikan, kami berusaha untuk terus hadir berkontribusi memajukan dunia pendidikan terutama di wilayah sekitar operasional perusahaan. Semoga bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik mungkin untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di SMP Negeri 2 Silaen ini,” tutur Riki. 


Hendrik Simanjuntak, mengapresiasi TPL yang telah memberikan dukungan ini karena fasilitas yang sebelumnya banyak yang sudah tidak layak pakai untuk proses belajar. 


”Kami ucapkan terima kasih atas dukungan meja dan kursi ini, sebab memang sangat dibutuhkan. Dukungan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya dan semoga semangat belajar para anak didik pun semakin terpicu. Harapannya, TPL terus hadir berkontribusi bagi masyarakat sekitar, khususnya bidang pendidikan,” ucap Hendrik. 


Dalam kegiatan ini, hadir Parasian Tampubolon, Anggota DPRD Kabupaten Toba, yang turut mengapresiasi TPL dan menyampaikan harapannya. 


“Dengan kondisi ruang kelas yang nyaman serta dukungan fasilitas meja dan kursi yang layak dari TPL, saya berharap SMP Negeri 2 Silaen dapat menghasilkan siswa yang berprestasi kedepannya dan mengharumkan nama sekolah terkhusus Kabupaten Toba" 


"TPL sebagai perusahaan yang peduli dengan dunia pendidikan, telah menjalankan tanggung jawab sosialnya dan ini merupakan suatu kebanggaan masyarakat Toba dapat berdampingan serta merasakan manfaat perusahaan," ujar Parasian. 


Ia menambahkan, agar TPL juga memberikan perhatian dan dukungan kepada sekolah-sekolah lain sehingga kualitas pendidikan di Kabupaten Toba semakin maju ke depannya.

(Rahmad S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال