KAPOLRES TOBA PIMPIN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

Patrolihukum.com,

Polres Toba (01/10/2022), Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H, S.I.K menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada hari Sabtu 01 Oktober 2022 yang bertempat di lapangan apel Polres Toba.


Tampak pada pelaksanaan kegiatan tersebut pejabat utama Polres Toba di antaranya Waka Polres Toba Kompol Lamin, S.Pd, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran serta Para Bintara peserta Upacara Hari Kesaktian Pancasila.


Pelaksanaan upacara yang berjalan dengan penuh hikmat tersebut juga bertujuan untuk memupuk rasa kesatuan serta persatuan antara sesame personil Polri Khususnya personil Polres Toba juga untuk menciptakan rasa nasionalisme terhadap seluruh peserta upacara.


Di temui setelah pelaksanaan upacara Kapolres menyampaikan sebagai anggota Polri kita wajib menanamkan nila – nilai Pancasila bukan hanya dalam kehidupan sehari – hari akan tetapi juga dalam pelaksanaan tugas kedepan, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan kita tidak akan mengalami kendala.

(Rahmad S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال