Kasad Puji Aksi Heroik Pratu Edi Sudrajat Banjarnahor

Patrolihukum.com,

Medan - Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, SE, MM, memuji aksi heroik Pratu Edi Sudrajat Banjarnahor, personil Kodim 0318/Natuna, Korem 033/Wira Pratama, Kodam I/Bukit Barisan. 


Pujian Kasad itu disampaikan langsung kepada Pratu Edi saat menemuinya di Makodim 0201/Medan, Kodam I/BB, Kamis (27/10/2022).

 

Pada kesempatan tersebut Kasad juga menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Pratu Edi atas aksi heroiknya yang menyelamatkan korban percobaan bunuh diri penumpang Kapal KM Sabuk 80 yang terjun ke Laut Natuna di Perairan Selat Lampa, Pulau Tiga pada Rabu lalu. (19/10/2022) 


"Memang Seperti inilah harusnya setiap Prajurit TNI AD. Pantang menyerah, dan tidak kenal rasa takut asalkan itu semua demi keselamatan rakyat," ucap Kasad.


Sejumlah petinggi TNI AD yang ikut hadir di Makodim 0201/Medan itu, seperti Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, Wadan Pusterad, Waaster Kasad, serta Danpusintelad juga tak ketinggalan memberikan apresiasi kepada Pratu Edi.


"Terima kasih kepada Pratu Edi. Karena sikap tanggap dan kepeduliannya tinggi telah membuktikan Prajurit TNI AD selalu siap melindungi dan menyelamatkan nyawa rakyat di sekitarnya," tambah Pangdam I/BB.


Turut hadir di acara, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Danrem dan PJU Kodam I/BB, serta Dandim 0201/Medan bersama jajaran Perwira Staf.


Sumber: Pendam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال