Kepedulian Satgas Yonif Mekanis 203/AK Kepada Warga Yang Sedang Berduka

Patrolihukum.com,

(Lanny Jaya).  Rasa kepedulian Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan memberikan sedikit bantuan sembako berupah beras, mie dan telur serta kopi kepada keluarga Bapak Kelatar Kiwo yang sedang berduka karena salah satu sudaranya meninggal dunia di Distrik Malagay, Kabupaten Lanny Jaya, Kamis (13/10/2022).


Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Indra Paturusi dalam keterangannya. Danpos Malagay mengungkapkan bahwa saat itu ada salah satu masyarakat yang datang ke pos dan menyampaikan ada salah satu warga a.n Veterina Weya yang merupakan saudara dari Bapak Kelatar Kiwo telah meninggal dunia dikarenakan sakit.


Dengan adanya kejadian tersebut, personel Pos Malagay dengan sigap segera menghadiri acara kedukaan tersebut sebagai wujud bela sungkawa dan rasa saling peduli antar sesama dengan membawa sedikit sembako untuk diberikan kepada keluarga almarhum.


Letda Inf Yani Eko sebagai perwakilan dari Pos Malagay menyampaikan bahwa kedatangan kami disini serta pemberian sembako dari kami sebagai tanda ungkapan rasa turut berduka cita dari kami Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan kedatangan kami pun untuk terus menjalin komunikasi dengan masyarakat disekitar pos.


“Selain melaksanakan tugas pokok untuk tetap menjaga keamanan di pegunungan tengah kami pun selalu siap untuk membantu kesulitan maupun kesusahan yang di alami oleh masyarakat di sekitar pos. Besar harapan dengan kedatangan kami kesini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan personel Satgas,” ungkap Letda Inf Yani Eko.


Pihak keluarga dan masyarakat yang hadir menyambut dengan baik kedatangan personel Pos Malagay dan turut mengikuti acara kedukaan tersebut.


Bapak Kelatar Kiwo sebagai perwakilan salah satu dari pihak keluarga menyampaikan terima kasih banyak kepada personel Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah hadir dan memberikan sembako kepada kami.   “Semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam melaksanakan tugas dan berhasil hingga akhir tugas,” ucapnya. (Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال